Berpikir Cepat Dalam Dewa Poker Kali Ini

Berpikir Cepat Dalam Dewa Poker Kali Ini

Anda bukan orang yang keras ketika Anda bermain gim video. Jika Anda ingin tahu fakta-fakta yang saya sebutkan di sini, ada banyak atraksi video game yang saya bagikan dengan mereka yang ingin bermain video game.

  1. Dua perusahaan videogame besar, ATARI dan SEGA, yang memiliki sejarah sejarahnya sendiri. Kenapa unik? Karena ATARI adalah perusahaan yang didirikan di Amerika Serikat, tetapi hanya menggunakan nama Jepangnya, sementara SEGA berarti “Layanan Game”, sebuah perusahaan yang didirikan di Jepang sebagai markas besarnya. Didirikan pada tahun 1954 oleh David Rossin, seorang warga negara Amerika Serikat. Pria ini adalah mantan tentara yang bertempur selama Perang Korea. Nama orang yang diketahui telah mendirikan SEGA setelah Rossen adalah OKAWA dan HIDEKI SATO.
  2. Banyak bahasa Jepang digunakan dalam industri video game. Tiga bahasa Jepang, ATARI, diadopsi oleh Jepang Go Games, yang dalam catur memiliki arti yang sama dengan “Syamat”. Nintendo adalah gim video raksasa lainnya, “Good Luck”, yang mereka yakini akan membawa surga bagi mereka. Katana adalah permainan konsol yang diproduksi oleh Sega pada tahun 1998 dan berarti “pedang”.
  3. Tak satu pun dari para ahli ini adalah yang pertama menghasilkan transistor radio, yang sekarang menjadi produsen video game. Pada tahun 2002, Sony mendominasi pasar video game global, diikuti oleh Nintendo dan Microsoft. Dimulai pada tahun 1995 dari produk pertama yang disebut Playstation. Hampir tiga miliar video game terjual di seluruh dunia.
  4. Lagu-lagu tidak hanya tampil sebagai selalu hijau. Bermain video game tidak dihilangkan. Dua pemain video memiliki “Evergreen”, di mana orang bermain tanpa batas waktu, yaitu, PACMAN dan Tetris. PACMAN diproduksi oleh Namco pada tahun 1980, dengan syair bahwa M / S PACMAN hanya dimainkan di rumah. SUPER PACMAN digunakan di pasar Jepang dan di PACMAN PLUS (New Verses). Ini dapat Coca-Cola digunakan sebagai hadiah baru, menggantikan pahala asli untuk buah. Tetris diperkenalkan pada tahun 1989 ketika dijual oleh Nintendo melalui produk Game Boy. Sangat asli, Tetris diciptakan oleh Rusia dan pada saat yang sama didominasi oleh Amerika Serikat dan Jepang. Kedua game itu populer, tanpa memandang status, usia, dan usia mereka secara umum.
  5. Sega selalu berada di garis depan produksi videogame, meskipun gagal mempromosikan pemasaran. Sebagai contoh, untuk pertama kalinya di dunia, SEGA menyediakan video game 16-bit yang disebut Genesis pada tahun 1989, yang tidak merusak pasar ketika Nintendo Super NES PACKAGE (Nintendo Entertainment System) dirilis pada tahun yang sama. Pada tahun 1995, SEGA kembali memimpin ketika pemutar video diciptakan menggunakan teknologi SATURN 32-bit. Sony kemudian menjadi “terpotong” ketika mencapai pasar produk PlayStation di tahun yang sama.

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/47643

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *